Informasi Remidi Semester Gasal Tahun 2020 (2019-1)

Kepada Yth : Mahasiswa Teknik Sipil FT-UNIK

Sehubungan dengan hasil penilaian akademik mahasiswa Prodi S-1 Teknik Sipil FT-UNIK semester genap tahun 2019/2020 (2019-1) telah selesai di koreksi oleh Dosen, maka mahasiswa bisa melihat hasil melalui dashboard SIAKAD mahasiswa secara online pada menu Akademik – Hasil Studi – Pilih Tahun Akademik 20191. Adapun hasil nilai yang bisa di lakukan perbaikan adalah sebagai berikut :

  1. Hanya untuk yang nilai mata kuliahnya mendapat C di semester GASAL tahun semester 2019-1, tetapi sepenuhnya hak perogratif Dosen pengajar mengijinkan untuk melakukan remidi atau tidak di semester ini.
  2. Download dan Cetak Form perbaikan mata kuliah disini kemudian mengisi Form tersebut secara lengkap beserta mata kuliah yang mendapat nilai C.
  3. Jika sudah mengisi form, kemudian membayar biaya administrasi sebesar Rp. 100.000 (kelas sore) Rp. 75.000 (kelas pagi) per Mata Kuliah yang diperbaiki, pembayaran kepada Ibu. Ir. Ana Komari, MT. atau Ibu Lily. (Perubahan biaya remidi berdasarkan kebijakan dari Fakultas Teknik)
  4. Jika persyaratan sudah selesai, segera menghubungi dosen dengan memberitahu akan melakukan perbaikan. Dosen akan memberikan tugas dan segera dikerjakan.
  5. Jika sudah mengerjakan tugas, segera menemui Dosen untuk meminta penilaian dan tanda tangan dengan membawa Form Perbaikan Nilai dan KHS 2019-1 sementara yang ada di SIAKAD di print.
  6. Terakhir jika sudah semua, Form asli dan bukti pembayaran diserahkan ke Ka,Prodi untuk diperiksa dan di tanda tangani.

Waktu REMIDI bisa dimulai hari ini tanggal 00 – 2020 sampai dengan batas waktu adalah tanggal 00 – 2020 sudah mendapatkan nilai dari dosen dan form diserahkan ke Ka.Prodi (selain tanggal tersebut tidak akan ada perbaikan/perbaikan gugur).

Demikian Pengumuman ini disampaikan, harap dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Ka.Prodi Teknik Sipil
Eko Siswanto, ST. MT.